KFF2ndAnniv-Like A Flower-Angella

cover.jpeg

Title : Like a Flower
Author : Angella
Cast : Chanyeol, Baekhyun, Suho,Sehun ,Chen (EXO), Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae (SJ), OC.
Genre: Fantasy, Comedy, Friendship.
Summary : Chiella adalah seorang ELF yang datang kedunia manusia, untuk menghindari kejaran dari musuh, dan bertemu dengan Chanyeol ,Kyuhyun dan lainnya

Like A Flower

Aku terus berlari, dan berlari menyusuri hutan terlarang. Untuk menghindari kejaran pasukan Orizein yakni pasukan perbatasan, hanya aku dan empat belas ELF yang tersisa dari golongan Alfheim. Alfheim adalah Para ELF atau lebih dikenal dengan ras dewa kecil, tugas kami adalah pengatur kesuburan.

Aku dan teman – temanku dikejar karena kami mendekati pagar pembatas kaum Alfheim dan kaum Svartalfheim. Pemimpin kaum Svartalfheim yang baru menguasai pasukan Orizein, dan kami menguasai Tanah Kemenangan. Pemimpin Svartalfheim yang baru sangat kejam dari yang sebelumnya, Kaum Alfheim tidak boleh mendekati pagar, peraturan yang mereka buat semakin tidak terkendali terlebih lagi kepadaku.
“Ayo! lebih cepat Chiella!” Teriak temanku, Ian.
Sebelum aku dinobatkan sebagai pemimpin baru kaum Alfheim, untuk menggantikan kakekku, Rick. Kami tidak bisa menggunakan kemampuan khusus. Saat penobatan ada semacam kemampuan magis yang diberikan untuk membuat kemampuan kami lebih kuat. Jika digunakan sebelum penobatan bisa saja bakat kami tidak dapat digunakan dengan semestinya.

“Ian! jika aku tertangkap dan mati! katakan pada kakek bahwa aku menyayanginya!” Teriak Chiella.
“Jika kau mati aku juga begitu! simpan saja pesanmu itu!” Jawab Ian. “Sebaiknya kau pergi kepohon itu!” Sambung Ian.
“Dan kau? apa yang akan kau lakukan?” Tanya Chiella, dengan terus berlari secepat mungkin.
“Pemimpin harus aman lebih dulu, yang mereka inginkan hanya kau. Sebaiknya kau cepat pergi ke pohon itu” Jawab Ian, dan Chiella hanya mengangguk, dan mereka pun berpisah diperjalanan.

~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Chanyeol memandang kosong kearah luar jendela. Ia sedikit lelah karena sibuk menciptakan lagu. Biasanya ia yang paling tidak bisa diam dimobil,itu cukup membuat Baekhyun merasa aneh dengan sikap Chanyeol.
Ia hanya melihat air hujan yang jatuh, membasahi kota Seoul saat itu. Cukup lama Chanyeol memandang kearah luar, hingga ia tersadar karena melihat seorang gadis mengenakan pakaian yang cukup aneh, dan matanya tidak lepas dari gadis itu.

Begitu pula gadis itu seakan tau, siapa yang berada didalam mobil, seperti menatap tepat ke manik mata Chanyeol, bukan tapi memang tepat. Mobil pun berhenti tepat didepan gadis itu, bukan untuk menyapa namun karena lampu bermata tiga yang menghentikan pergerakan mobil ini. Lama Chanyeol memperhatikan gadis itu dari atas sampai ke bawah. Chanyeol heran saat ini tengah hujan deras namun gadis itu tidak basah sama sekali.
“Sangat aneh” Gumam Chanyeol, Baekhyun mendengar gumaman Chanyeol,
“Ada apa? apanya yang aneh?” Tanya Baekhyun yang ikut melihat kerarah luar, tapi tidak ada yang aneh menurutnya.
“Hyun! apa kau melihat gadis yang mengenakan gaun putih itu?” Tanya Chanyeol dengan mata tidak lepas dari gadis itu.
“Gadis? aku tidak melihat seorang gadis dari tadi, yang kulihat hanya bunga putih itu” tunjuk Baekhyun, Chanyeol hanya mengangguk setuju ‘dia memang seperti bunga putih itu’ Ujar Chanyeol dalam hati.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Chiella melupakan fakta terpenting dari pohon itu, untuk kembali kedunia ELF ia harus menunggu sekitar Tiga ratus tahun dunia ELF atau tiga bulan waktu manusia.
Tibalah ia dikota besar ini, manusia hanya menatapnya aneh, ya siapa yang menyangka ada bunga ditengah jalan, yang tidak dapat tumbuh diaspal.

Sebuah mobil hitam, dengan kaca jendela yang hitam berhenti didepan Chiella, ada seorang pria dengan tatapan kosong yang memandang kearahnya, Chiella dapat melihat tembus dari kaca hitam, bagi manusia mereka tidak dapat melihat dari luar, itu salah satu kemampuan yang Chiella miliki. Tampak pria itu berbincang dengan orang yang berada disebelahnya, dan Chiella melihat orang yang berada disebelahnya itu, melihat ke arah Chiella, dengan tatapan aneh. Namun Chiella curiga pria yang menatapnya dengan tatapan kosong itu dapat melihatnya sebagai seorang ELF, kata kakeknya Rick, manusia dapat melihat ELF,jika mereka memiliki aura positif yang kuat untuk tanah kemenangan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah tiba didorm, ia langsung menuju kamarnya, tidak menghiraukan Suho dan member lainnya yang berada disana, yang sedang berbincang dengan senior mereka di SM Ent. Kyuhyun,Eunhyuk dan Donghae Super Junior.
Chanyeol masih saja memikirkan gadis itu, ia coba untuk merebahkan diri di kasur dan menutup matanya, namun tetap saja gadis itu menari – nari dikepalanya. Hari sudah larut,Chanyeol memutuskan untuk berolahraga malam.

Chanyeol berjalan dengan santai menyusuri jalan malam yang hampir sepi, yang tersisa hanya penjual makanan keliling dipinggir jalan. Entah kenapa Chanyeol menuju ketempat ia melihat gadis itu. dan benar saja ia melihat gadis itu berjalan kearahnya dengan menundukkan kepalanya, Chanyeol hanya terpaku diam melihat gadis itu, gadis itu terus berjalan, hingga akhirnya ia menabrak tubuh Chanyeol yang terpaku diam, gadis itu mundur selangkah dan melihat kearah Chanyeol.

“Maafkan aku, aku tidak melihatmu Park Chanyeol” Ucap gadis itu kepada Chanyeol, membuat Chanyeol sedikit terkejut, dengan keadaan yang minim cahaya ini dan penyamarannya dia yakin bahwa orang tidak akan mengenalinya.

“Tidak apa, salahku juga tidak menyingkir” Jawab Chanyeol tulus, dengan memperhatikan gadis itu, “Apa yang kau lakukan di larut malam dengan pakaian seperti itu?” sambung Chanyeol sambil memberikan jaketnya kepada gadis itu.
“aku tidak punya tujuan, dan aku baru tiba disini” Jawab gadis itu,ragu untuk mengambil jaket yang diberikan Chanyeol.
“Pakailah jaket itu” Chanyeol melihat kearah tangan dan kaki gadis itu yang terluka “Ayo ikut aku” ajakan Chanyeol menarik tangan gadis itu menuju taman yang berada di seberang jalan, Chanyeol menyuruhnya duduk di bangku taman dekat bawah lampu jalan. Chanyeol berlutut dan melihat kaki gadis itu.
“Apa yang kau lakukan?”Tanya gadis itu
“Mengobatimu” Jawab Chanyeol singkat.
“Tidak perlu, aku bisa mengobatinya sendiri” Ucap gadis itu menatap ke mata Chanyeol, sambil melepaskan genggaman tangan Chanyeol. Tapi, Chanyeol kembali meraih tangannya. “Aku bisa sendiri ku mohon” Ucap Chiella

Chiella mengusapkan tangan ke lukanya dan Ta da! tidak ada luka lagi sudah sembuh seperti tidak pernah terluka. Apa yang dilakukan Chiella terhadap dirinya membuat Chanyeol menganga tidak percaya.
“Apa kau seorang ELF”Tanya Chanyeol spontan
“Benar” Ucap Chiella
“Tidak mungkin!”pekik Chanyeol, lalu Chiella membungkam mulut Chanyeol. “Kau jangan berteriak”Ucap Chiella
“Ini tidak mungkin, di dunia nyata, mana ada ELF, yang ada itu hanya penggemar Super Junior, kau bercanda kan?”Tanya Chanyeol tak percaya.
“Benar, aku memang ELF dari Tanah Kemenangan”
“Persetan dengan Tanah Kemenanganmu itu, Siapa namamu?”
“namaku adalah Chiella dan nama lainku adalah Kim Seul, aku datang kesini untuk menyelamatkan diriku dari pasukan Orizein, mereka ingin membunuhku karena aku memiliki kemampuan yang membuat mereka dan pemimpin mereka yaitu kaum Svartalfheim merasa terancam dengan keberadaanku, dan tibalah aku disini” Jelas Chiella panjang lebar.
“Kim Seul, kenapa kau percaya padaku untuk menceritakan rahasiamu, kau tau kan? sifat manusia terkadang tidak dapat dipercaya” Ucap Chanyeol
“Mudah saja”Jawab Cheilla
“dari mana kau mengetahuinya?” Tanya Chanyeol
“Aku bisa membaca pikiran” jawab Cheilla.
“Baik aku paham kau seorang ELF, satu hal yang membuatku penasaran sedari tadi kenapa temanku tidak dapat melihatmu? yang ia katakan adalah bunga” Tanya Chanyeol
“Kau kaku sekali ya, santai saja bersamaku. Kau tanya kenapa? sebelum aku sendiri yang menampakkan wujudku mereka manusia yang tidak memiliki aura positif hanya dapat melihatku seperti bunga putih, dan wujudku yang dilihatnya adalah jenis bunga mawar, dan kenapa hanya kau yang dapat melihatku secara langsung kau memiliki aura itu, Park Chanyeol” jelas Cheilla.
“Lalu apa yang akan kau lakukan Seul? Tak apakan aku memanggilmu begitu?” Tanya Chanyeol
“Menunggu selama tiga ratus tahun agar portal menuju dunia ELF kembali terbuka, itu tak masalah” jawab Cheilla
“Apa! ti- tiga ratus?!” tanya Chanyeol tidak percaya dengan melebarkan kedua matanya.
“Hahaha! kau sangat lucu!” Ucap Cheilla sambil mencubit gemas pipi Chanyeol. “tiga ratus dunia ELF sama dengan tiga bulan waktu manusia” sambung Chiella.

“Dimana kau akan tinggal setelah ini?”Tanya Chanyeol,dengan pipi memerah, wanita seperti apa yang berani seperti itu
“Entahlah” jawab Cheilla dengan sedih, melihat itu Chanyeol ikut merasakan kesedihan yang dirasakan Cheilla.
“Ikutlah denganku ke dorm, bila memungkinkan, besok selesai konserku aku akan mengantarmu mencari tempat tinggal”Ujar Chanyeol.
“Bagaimana? Aku tak memiliki uang”
“Astaga, baiklah kau tinggal saja didorm”

~~~~~~~~~~~~~~~~

“Chanyeol? Apa yang kau lakukan selarut ini dengan bunga mawar itu?” Tanya Baekhyun yang setengah sadar dengan sedikit menggosok matanya . Chanyeol sedikit terkejut dan gugup, lalu menjawab “hmm, ti-tidak ada aku hanya ingin menaruhnya dikamarku.” Hanya dibalas anggukan oleh Baekhyun dan berlalu kekamar mereka.
“Apa boleh aku turun sekarang?”Tanya Chiella.
“Ah! Ya” aku akan menurunkanmu “untung saja aku menggendongmu tadi” Tambah Chanyeol.
“Kau sangat baik, terima kasih”Ucap Chiella.
“Baiklah. kau, istirahat saja diruangan ini”Ucap Chanyeol. Chiella hanya mengangguk.

——

“Aaaaah!!!” Teriak seseorang disalah satu ruangan, Chanyeol yang baru saja memejamkan matanya langsung membuka matanya dan bergegas dengan langkah lebarnya ke ruangan yang dimaksud, diikuti Suho, Sehun, dan Chen.
“Ada apa Kyungsoo?” Tanya Suho
“Gadis itu? Apa dia fans gila?”jawab plus tanya D.O ketakutan, Sehun mendekati gadis itu dan Chanyeol sedikit gugup kenapa Chiella menunjukkan dirinya? “Gadis ini cantik sekali hyung!”ucap Sehun. “Astaga kau ini, bukan saatnya untuk memuji kecantikan seseorang” Ucap Chen.
“Chanyeol, apa kau sudah mengunci pintu dengan benar? Tadi aku mendapat laporan dari Baekhyun bahwa kau tadi malam berolahraga diluar” Tanya Suho.
“Aku sudah mengunci dengan benar.” Chanyeol menundukkan kepalanya “Chiella! Hei! Bangun bantu aku!” Ucap Chanyeol mengguncang tubuh Chiella. Suho dan yang lainnya hanya menatap curiga dan penuh dengan tanda tanya besar. Chiella tidak bergeming, namun ia langsung membuka matanya secara tiba-tiba saat itu Chanyeol sedang menoleh kebelakang melihat member lain, karena perlakuan Chiella, Suho dan lainnya terjungkal kebelakang karena terkejut.
“Ada apa? Kenapa kalian begitu?” Tanya Chanyeol. Kyungsoo menunjuk kearah Chiella dengan sedikit gemetar dan berkata “dia bangun” nyaris berbisik. “Seul! Jangan membuat mereka takut!” Ucap Chanyeol, Chiella hanya tersenyum dengan senang.

~~~~~~~~~~~~~~~~

“Baiklah semuanya, mari kita lupakan kejadian tadi pagi, dia akan memperkenalkan dirinya” Ucap Chanyeol, ya walaupun tadi ia sudah berbicara dengan serius bersama Chiella untuk membagi rahasia ini bersama yang lain, awalnya Chiella menolak dengan keras akhirnya Chiella menyerah dan mau mengatakannya.
“Hai aku Chiella panggil saja aku Kim Seul, aku tau apa yang akan ku ceritakan kepada kalian terdengar tidak masuk akal tapi yakinlah aku bunga yang nyata……..” dan Chiella pun menjelaskan panjang lebar, mulai ia dikejar, tiba didunia manusia, dan berakhir di dorm EXO.
“Apa boleh aku melihat telingamu?” Tanya Chen, Chiella yang mengerti maksudnya langsung memperlihatkan telinganya.
“Tidak ada yang berbeda dari telinga manusia kau taukan layaknya peri dibuku dongeng” ujar Chen.
“Benar, aku berbeda ketika aku menjadi bunga” Chiella memperlihatkan wujudnya dalam berbentuk bunga. Dan kembali seperti manusia, Chanyeol hanya memperhatikan Chiella dan yang lainnya tengah bersenang-senang ya walaupun awalnya mereka tidak percaya dan takut,ternyata Chiella mudah bergaul. Hingga pemandangan itu harus ia hentikan karena bunyi sebuah bel. “Aku akan membuka pintunya” ucap Chanyeol dan berlalu pergi. Ternyata Kyuhyun lah yang datang bersama Eunhyuk dan Donghae. “Hyung? Silahkan masuk” yang dibalas anggukan dan senyuman dari mereka. Kyuhyun merasakan ada sesuatu hal, tapi ia tak tau apa itu.
Chiella yang sedang sibuk bercanda, merasakan aura yang hampir sama dengan Chanyeol, karena penasaran ia mengintip keruang tengah, disana ia melihat Chanyeol dan tiga orang pria bernama Kyuhyun,Eunhyuk, dan Donghae, Kyuhyun lah yang memilikinya. Seakan tersadar ada yang memperhatikan Kyuhyun melihat kearah Chiella,lalu secara otomatis Chiella mendatangi Chanyeol “Chanyeol siapa gadis ini?” Tanya Donghae “Ah di- “aku Chiella” potong gadis itu cepat. “Kim Seul? itukan nama koreamu?” Ucap Kyuhyun “bagaimana kau tau Cho Kyuhyun?” Tanya Chiella “dari buku mitos yang ku baca diperpustakaan tua di Gangnam”jawab Kyuhyun, seketika Chiella menarik Kyuhyun dan Chanyeol menuju ruangan yang sekarang menjadi kamar Chiella “permisi bolehkan aku meminjam kedua orang ini? Nanti Suho akan menemanimu”Pamit Chiella dengan sopan, dan hanya anggukan bingung yang dapat kedua orang itu berikan.
“Hei! Ada apa denganmu nona?”tanya Kyuhyun, lalu Chanyeol memberi isyarat agar Kyuhyun diam dan melihat apa yang akan dilakukan Chiella padanya, diruangan ini minim akan cahaya lalu Chiella bersinar dan terlihat bayangan bunga Kyuhyun sedikit terkejut akan hal itu, lalu Chiella memegang kepala Kyuhyun dan meniupkan sesuatu, setelah itu Kyuhyun terdiam. “Chiella apa yang kau lakukan padanya?” Tanya Chanyeol “aku hanya mengobati luka dihatinya” jawab Chiella,beberapa saat kemudian Kyuhyun tersadar. “Aku dan Chanyeol memiliki aura itu, dan aku akan terikat denganmu sama halnya dengan Chanyeol begitukan yang kau maksud” Ucap Kyuhyun, Chiella hanya mengangguk. “Berarti kekuatan inilah yang ditakuti kaum Svartalfheim dan pasukan Orizein, Chiella!” Pekik Chanyeol “benar,aku dapat mengubah pandangan dan pikiran,karena itulah mereka ingin membunuhku jika kalian ingin membantuku,aku akan pastikan kalian bebas bermain ke dunia ELF, dan aku akan memberikan kalian kemampuan khusus” Jelas Chiella.
“Oh ayolah, kami tak mengharapkan itu, yang kami inginkan hanyalah membantumu” Ujar Chanyeol disertai anggukan setuju dari Kyuhyun.

~~~~~~~~~~~~~~

Pagi ini, Chanyeol, Suho, termasuk Kyuhyun, dan lainnya menginap didorm exo ya, karena kedatangan Kim Seul.
Kyuhyun terbangun dan melihat sekitar semua masih tertidur, kecuali Seul.
“Dimana dia? “Kyuhyun mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan tetap tidak ada.
“Seul? Kau dimana?!”
“Oh ayolah kau dimana? Jangan bersembunyi!”panggil Kyuhyun sambil terus mencari. Merasa kesal karena tidak menemukan Seul dimanapun.
“Ya! Kalian semua cepat bangun, Seul menghilang!”Teriak Kyuhyun
“Apa? Seul menghilang?” .”bagaimana bisa?” Tanya mereka bertubi-tubi. “Entahlah aku tak tau, cepatlah kita harus mencarinya”Ujar Kyuhyun, merekapun bergegas mencari Seul, Sudah 3 jam mereka mencari tetap saja tidak ada, dan mereka memutuskan untuk kembali, saat mereka membuka pintu terlihatlah Seul yang sedang membersihkan dorm. “Astaga Seul kau dari mana saja?”Tanya D.O, mereka langsung memeluk Chiella,”kau pergi kemana?”tanya Donghae. “Tidak kemanapun, aku hanya disini dari tadi”dengan tampang polosnya ia menunjuk jendela ruangan itu.”Apa! Hyung! Kau bilang dia hilang”pekik Sehun. “Ya memang benar, kalian juga tidak menemukannya iyakan?”jawab Kyuhyun sekenanya.
Chiella mendekat dan mencium aroma tubuh mereka semua “Kalian bau! Cepat mandi!”teriaknya. “Diam!!!” Teriak mereka semua. “Kalian kenapa?”Tanyanya dengan polos. “Ini karenamu yang duduk disana”jawab Chanyeol, “apa salahku, aku hanya berjemur” jawabnya lagi.
“Tapi kenapa disana Seul!” ucap Suho sedikit geram, “siapa yang bisa melihatmu disana?”lanjut Eunhyuk, “dan juga disana ada tirai”Tambah Donghae
“Lalu?”tanya Seul dengan tampang bodohnya dengan sedikit memiringkan kepalanya. “Kim Seul!!!” Teriak mereka semua frustasi melihat tingkah Seul itu, disatu sisi ia terlihat pintar, disisi lain ia terlihat bodoh, astaga.

——————

“Ayo piknik,piknik!”teriak Seul berlari keliling ruangan, mereka semua hanya menatap kesal kearah Seul, karena kejadian tadi pagi.
“Ya! Ayo berpiknik”bisik Chiella,sambil terus mencolek lengan Sehun. “tidak, kau pergi saja sendiri” jawab Sehun. “Ayolah, kau tampan sekali hari ini”ucap Seul dengan mengerlingkan matanya. “Help me, brother!!!”teriak Sehun berlari kearah Chanyeol. “Ada apa? Kenapa berteriak?” Tanya Chanyeol. “Tolong selamatkan berlari dia genit sekali” sambil membayangkan hal menggelikan lainnya. Lalu chanyeol melihat Seul mengejar Sehun, “Chiella!”panggil Chanyeol “apa?”jawabnya singkat sambil mengembungkan pipinya “kau ingin apa bersama Sehun?”. “Aku ingin piknik…. heumm ayo kita berpiknik” Seul merayu Chanyeol dengan menggunakan puppy eyes.” Baiklah” jawab Chanyeol.”Aku akan menyiapkan makanannya”ujar Chiella gembira. Tanpa sepengetahuan Chiella, Chanyeol mengumpulkan semua orang yang berada didorm. “Jadi, kau memiliki ide? Jangan mengecewakan kami Chanyeol, kami harus membatalkan jadwal kami” ujar Donghae. “Bagaimana kita berkencan, setiap satu orang satu jam bersama Chiella, aku menyebutnya One Person, One Hour “ujar Chanyeol. “Aku setuju saja”jawab Kyuhyun. “Baiklah. D.O, Suho, Sehun, Kyuhyun, Chanyeol, Eunhyuk kita akan mengambil tempat yang tidak terlalu ramai tapi indah, bagimana kalau ditaman sekitar apartemen saja, tempatnya cukup indah, dan tidak terlalu ramai” usul Donghae, semua mengangguk setuju.

“Chiella, ayo ikut bersamaku”Ucap Sehun ya dia sedang menjalankan misi One person, One Hour-nya Chanyeol. “Bukankah kau tadi tidak mau”ucap Chiella datar. Sehun hanya menggaruk belakang kepalanya “ayo ikut saja, akan ku traktir kau minuman terlezat didunia, bubble tea”. Satu jam berlalu, kini giliran Eunhyuk ” aku akan menari untukmu” Chiella terlihat bahagia dengan tarian itu. One person, one hour-nya berjalan dengan lancar kini giliran Kyuhyun dan Chanyeol “aku akan bernyanyi”kata Kyuhyun “aku akan menjadi rapper-nya haha”tambah Chanyeol. Malam itu mereka semua terlihat bahagia “Saranghae, Our ELF Chiella!!”teriak mereka bersamaan, Chiella langsung berhambur kepelukan mereka semua. “Kalian sahabatku”.

 

 

 

 

 

~The End~

2 respons untuk ‘KFF2ndAnniv-Like A Flower-Angella

  1. Ciyee~~~
    Aduh … persahabatan yang kental ya. Liat cover-nya juga memikat… bagus. Dan aku juga suka yang simpel dimpel /? gituh. ^-^

    Aku kasih koreksian langsung ya, pada paragraf akhir mau ending. 🙂

    “Chiella, ayo ikut bersamaku,” ucap Sehun. Ya dia sedang menjalankan misi One person, One Hour-nya Chanyeol.

    “Bukankah kau tadi tidak mau?” ucap Chiella datar.

    Sehun hanya menggaruk belakang kepalanya. “Ayo ikut saja, akan kutraktir kau minuman terlezat di dunia, bubble tea.”

    Satu jam berlalu, kini giliran Eunhyuk. “Aku akan menari untukmu.”

    Chiella terlihat bahagia dengan tarian itu. One person, one hour-nya berjalan dengan lancar kini giliran Kyuhyun dan Chanyeol.

    “Aku akan bernyanyi,” kata Kyuhyun.

    “Aku akan menjadi rapper-nya haha,” tambah Chanyeol.

    Malam itu mereka semua terlihat bahagia. “Saranghae, Our ELF Chiella!!” teriak mereka bersamaan.

    Chiella langsung berhambur kepelukan mereka semua. “Kalian sahabatku.”

    Semoga bermanfaat ya, koreksiannya. XD

    Salam kasih,
    WhitePingu95❤

    Suka

Write your Comment, Dont Be silent readers chingu ^^